Senin, 23 Juli 2012

Andre Rosiade Dipercaya Pimpin FPPB Sumbar


Dinilai memiliki rasa kepedulian sosial yang tinggi, Ketua Gerakan Ayo Jadi Pengusaha di BPD HIPMI Sumbar, Andre Rosiade, mendapat kepercayaan memimpin Forum Pemuda Peduli Bersama (FPPB) Sumbar. Forum ini bergerak di bidang sosial dan kemanusian. "Andre merupakan sosok yang cocok dan pas untuk menakhodai organisasi kepemudaan ini. Sebab, dirinya memiliki kepribadian dan jiwa sosial yang tinggi dalam membatu meringankan beban masyarakat," ungkap mantan Ketua FPPB Sumbar, Wewen Fernando kepada kliksumbar.com, Sabtu (23/6).

Dikatakan Wewen, FPPB Sumbar sudah berdiri semenjak tahun 2000 lalu. Selama itu, berbagai bentuk aksi sosial kemanusian telah ditorehkan dalam membantu masyarakat yang terkena musibah gempa bumi di berbagai tempat di Sumbar dan kebakaran di daerah Batusangkar.
"Wadah kepemudaan yang bergerak di bidang sosial ini, tidak hanya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah, akan tetapi juga berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial," jelas Wewen, yang juga menjabat sebagai Ketua Pedagang Buah Pasar Raya, Kota Padang.
Sementara itu, Andre yang mendapat amanah dan kepercayaan memimpin FPPB Sumbar mengatakan, dirinya akan berbuat lebih baik lagi mengemban misi organisasi FPPB. "Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan FPPB Sumbar ini," kata Andre Rosiade.. ( Apr/ )

Sumber: kliksumbar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar