Minggu, 11 Maret 2012

Andre Rosiade Berbagi Ilmu Bisnis di Unand


Padang, Singgalang---Pengusaha muda nasio nal asal Kota Padang yang juga Ketua Gerakan Ayo Jadi Pengusaha Wilayah Sumbar HIMPI Sumbar akan berbagi ilmu bisnis dan kiatnya menjadi pengusaha sukses kepada pengusaha Mahasiswa (HIMA) Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, padal 7 Februari mendatang, di kampus Unand Limau Manis.

Andre merupakan salah satu pembicara dalam kegiatan bertajuk ‘Accounting Week 2012’ dengan tema ‘Active 2012 Accounting Total in Various Event’ yang digelar HIMA Akuntansi Unand yang juga melibatkan siswa SMA sederajat, mahasiswa perguruan tinggi, guru, dosen dan masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Secara umum, kegiatan tersebut terdiri dari serangkaian acara ‘accounting competition’ siswa, seminar akuntansi, bazar, akustik, ‘entrepreneur expo’, dan ‘debate competition’.

Menurut Afdhal Syarif, Ketua Pelaksana Kegiatan Accounting Week 2012, acara ini bertujuan untuk mem bangkitkan jiwa bersaing generasi muda Indonesia berwirausaha dan sebagai ajang untuk memperkenalkan usaha mikro milik mahasiswa yang memiliki potensi sangat bagus untuk dikembangkan lebih jauh lagi. Tema yang akan diangkat pada acara ini adalah ‘Competitive Young Entrepreneur for Facing an ASEAN Single Market 2015.

Kegiatan tersebut dikelompokkan menjadi tiga sesi: entrepeneur workshop, business competition, entrepreneur on display. Dan pada acara ini pembicaranya adalah Fahira Idris, Harry Warganegara, dan Andre Rosiade. Pada acara ini juga akan diadakan workshop dengan para pengusaha yang sukses dalam mengembangkan usahanya.
Acara yang akan digelar dari tanggal 4-9 Februari 2012 ini, akan digelar di Auditorium, PKM, dan Ruang seminar Gedung E Universitas Andalas. (008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar